Senin, 21 April 2008

ngeBlog dapat duit ... Mau?

Wah hari ini ada suatu ikaln yang mearik di lowongan pekerjaan di harian kedaulatan rakyat ( 19 april 2008) isinya begini

Internet gratis Google AdSense
kursus satu bulan, anda puany skill buat kerja, bukan hanya itu
Anda bisa menghasilkan uang dengan Google AdSense
materi inti
· pembuatan e-mail
· mencipktakkan blog professional yang bisa menghasilkan uang
· formula step by step menghasilkan uang secara on-line
· cara pengambilan uang dalam bentuk chek

LPK BCA INFORMATIKA
Jl. Godean km 9 cemara no 6 yk
(0274)6496254

tertarik ?
langsung aja kontak ke kantor tersebut

Namun ada banyak yang menarik dari sebuah iklan kecil tersebut

Ø apakah benar sudah ada yang benar-benar mendapatkan uang dari blog?
Ø Mengapa iklan tersebut muncul dilowongan pekerjaan, sehingga blog sudah dianggap sebagai sebuah pekerjaan?
Ø Apakah seseorang bisa menggantunggkan hidupnya dari sebuah blog?
Ø Internet yang selama ini oleh sebagian besar penggunanya adalah untuk hoby,mencari informasi dan mengabiskan uang, tenyata bagi beberapa orang tridak demikian ?

Sering kali kita mendengar cerita dari teman yang menceritakan temannya dapat uang dari iklan yang ada di bloggnya.lumayan jika-dihitung-hitung sebagai pendapatan per-bulan sudah sama bahkan lebih tinggi dari UMR di Jogjakarta bahkan Jakarta. Mari kita cari uang di blog trus disumbangkan ke orang-orang di dekat kita,terutama buat biaya hidup kita sendiri yang semakin mencekik,bantu diri sendiri trus informasikan
Anggit Nur SP ( 21024 )

5 komentar:

kokok mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kokok mengatakan...

mmg byk kok yg dapat duit dari google adsense. tp tgtg dg web yg mereka miliki bonafide gak? artinya pemilik web juga harus mengembangkan webnya dg cukup atraktif sehingga byk org yg ngliat web dia. ketentuan dari google juga cukup rigid, kal gak dipatuhi, mrk bakal batalin kontrak. ada beberapa tips untuk mengembangkan web ato blog yg baik dan marketable, salah satunya bisa dibaca di link ini: http://marketing.about.com/od/marketingmethods/tp/blogmarketing.htm.

Socioblogy mengatakan...

sepegetahuan saya, blog bisa menjadikan ajang untuk mencari penghasilan. misalnya saja di beberapa web seperti godote, mumolab.deviantart, newwebpic,dll. Dulu di www.godote.com (yang sekarang berubah menjadi www.massivelab.com). disini biasanya beberapa desainer grafis menjual desain lewat situs ini, sebenarnya niat awal bukan untuk menjual, tetapi semula sekedar sharing tentang desain. jika orang lain tertarik, maka mereka bisa berlanjut dengan tawar menawar. Dari sini, blog yang biasanya untuk share tulisan, bisa berubah menjadi suatu komunitas untuk meraup keuntungan.
rohma (20995)

Anonim mengatakan...

cari duit kok gak jelas, halal apa gak ya tu?? trus kalo orang bisa cari diut lewat itu, knapa musti diiklanin di koran segala? knapa dia gak nyari duit sendiri dan kaya raya sendiri? HAHAHA!!

Anonim mengatakan...

LPK BCA Informatika ini punya website nggak ya?