Minggu, 18 Mei 2008

Cara Baru Cari Duit Dari Rumah

Tertarik juga pas kakak yang udah udah lama ga dapat kerjaan, tiba-tiba nawarin cari duit lewat internet….. kalau teman-teman banyak yang menuliskan tentang dirinya sendiri, kali ini aku mau sharing tentang seseorang yang menarikku untuk bisnis on line.” Cari duit di internet adalah salah satu pilihan untuk menghindari tekanan dari atasan. Itu lah alasan dia untuk menggeluti bisnis ini. Pasalnya kakaku tidak mendapatkan pekerjaan sampai sekarang lantaran tidak suka mendapatkan tekanan dari orang lain, tidak mau disuruh-suruh.

Dengan bisnis online, dia dapat mengerjakan aktivitas bisnisnya kapanpun dia mau, bangun tidur, siang bolong, tengah malam, bahkan dikamar mandi, tanpa harus berpakaian rapi dan menarik. Dia hanya perlu on line, dan belajar tanpa batas kepada sipapun dan kapanpun dia mau.

Suatu hari bahkan dia kirim e-mail buatku yang judulnya “you can make your own money, its like tuyul’s work at night”. Bukan sesuatu yang negative seperti mencurinya tuyul, tapi dalam bisnis internet yang ia tekuni sekarang adalah bagamana mendatangkan traffic di blognya dengan membuat blok yang menarik. Dalam social network, dia hanya perlu mencari referral sebanyak-banyaknya, karena ketika referral-referralnya bekerja dia akan mendapatkan bagian dari usahan referral-nya.

Simplenya, cari duit di blog adalah profesi yang akhirnya dia geluti, demi sebuah harga diri.

Niken/21095

Tidak ada komentar: